E-LEARNING BERBASIS EDMODO DALAM PENGAJARAN BAHASA INGGRIS PADA JURUSAN AKUNTANSI POLITEKNIK NEGERI SAMARINDA
Abstract
Kata Kunci : E-learning; Internet; Edmodo; dan Bahasa Inggris.
Full Text:
PDFReferences
Hartley, D. E. (2001). Selling E-Learning (The Astd E-Learning Series). United States: ASTD.Via Internet
Santosa, MH. (2015). E-Learning dan Undiksha: Peluang untuk Berdaya Saing Tinggi dan Berwawasan 'Glocal' dalam Pendidikan Abad 21 http://mhsantosa.com/1/post/2015/01/e-learning-dan-undiksha-peluanguntuk-berdaya-saing-tin...
Rizal, Hery Fahrur. (2014). 5 startup pendidikan asing yang berekspansi ke Indonesia http://id.techinasia.com/daftar-startup-pendidikan-asing-ekspansi-indonesia/
Sius, Vinsen. (2014). Penerapan E-Learning pada Edmodo http://vinsensiusng.blog.binusian.org/%3Fp%3D4
Resmaleni. (2014). Edmodo Sebagai Platform Pembelajaran http://guraru.org/guru-berbagi/edmodo-sebagai-platform-pembelajaran/
Zakaria, Muchammad. (2015). Tentang Edmodo : Pengertian, Manfaat, dan Fitur-Fiturnya http://www.nesabamedia.com/2015/04/pengertian-manfaat-dan-fitur-edmodo.html
Riadi, Muchlisin. (2014). Pengertian, Kelebihan dan Kekurangan Edmodo http://www.kajianpustaka.com/2014/06/pengertian-kelebihan-kekurangan-edmodo.html
Sissy. (2013). Edmodo, aplikasi jejaring sosial untuk Guru dan Murid Belajar Berkolaborasi http://idgeekgirls.com/edmodo-aplikasi-jejaring-sosial-untuk-guru-dan-murid-belajar-berkola...
Admin. (2014). Cara Membuat Akun Edmodo http://kotaknews.com/cara-membuat-akun-edmodo.html
Handicha, Rio. (2014). Apa Itu Edmodo ?http://riohandicha.blogspot.com/2014/12/apa-itu-edmodo.html
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Ekonomi, Sosial dan Bisnis
-------------------------------------------------------------------
ISSN: 0216-6437 (PRINT)
ISSN: 2722-9327 (ONLINE)
-------------------------------------------------------------------
Jurnal EKSIS is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
-------------------------------------------------------------------