PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL MESRA AND BUSSINESS RESORT SAMARINDA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS
Abstract
Kata Kunci : Service quality, Customer satifaction, ServQual, Importance, Performance Analysis.
Full Text:
PDFReferences
Tjiptono Fandi. 2008. Service Management, mewujudkan layanan prima. Penerbit Andi, Jogjakarta.
Iriani, Dennis Pudya Adi P. 2012. Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Hotel & Restaurant Telengria Pacitan dengan Metode ServQual dan Fuzzy. Prosiding Seminar Nasional Teknik Industri. “Otomatisasi Teknologi Industri Untuk Meningkatkan Daya Saing Industri Nasional” Surabaya, 3 Juli 2012 ISBN : 978-979-99117-3
Maria Tampubolon, Perdani Sukmaningrum, Serli Wijaya. 2007. Analisa Kepuasan Senior Market Terhadap Kualitas Layanan di Hotel Bintang 4 dan Bintang 5 di Surabaya. JURNAL MANAJEMEN DAN KEWIRAUSAHAAN, VOL.9, NO. 2, SEPTEMBER 2007: 135-143. Jurusan Ekonomi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Petra
Nafeesa Aryanni. 2011. Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Jasa Pelayanan Canda Comedy Café Jakarta. Skripsi. Program Sarjanan Alih Jenis Manajemen. Departemen Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Manajemen. Institut Pertanian Bogor.
Dwi Aryani, Febrina Rosinta. 2010. Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan.Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi. Volume 17, Nomor 2. Mei—Agus 2010, hlm. 114-126. ISSN 0854-3844.
Krisana Kitcharoen. 2004. The Importance-Performance Analysis of Service Quality in Administratives Departments of Private Universities in Thailand. ABAC Journal Vol. 24. No. 3 (September-December, 2004 pp. 20-46)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Eksis
-------------------------------------------------------------------
ISSN: 0216-6437 (PRINT)
ISSN: 2722-9327 (ONLINE)
-------------------------------------------------------------------
Jurnal EKSIS is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
-------------------------------------------------------------------