|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 2 (2021): E-BISMARK : Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Marketing |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kedai Kopi Kulo Di Samarinda |
Abstract
PDF INDONESIA
|
Armini Ningsih, Andi Nurhasanah, Syachrul Syachrul, Putri Afriliyani |
|
Vol 2, No 2 (2021): E-BISMARK : Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Marketing |
Identifikasi Dan Strategi Pengembangan UMKM Di Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutai Timur |
Abstract
PDF INDONESIA
|
Prapdopo Prapdopo, Aris Satriyo Nugroho Nugroho, Donny Armandho Putra |
|
Vol 1, No 2 (2020): E-BISMARK: Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Marketing |
Penerapan Sistem Kearsipan Dalam Meningkatkan Kelancaran Proses Administrasi Kerja Pegawai Pada Bagian SDM Dan Administrasi Di PT PLN (Persero) UP3 Samarinda |
Abstract
PDF INDONESIA
|
Muhammad Nawawi, Besse Asniwaty, Anna Tasiyah |
|
1 - 3 of 3 Items |
|