PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELKOMSEL PADA MAHASISWA JURUSAN KEMARITIMAN
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan membeli produk telkomsel pada mahasiswa jurusan kemaritiman. Keputusan pembelian merupakan tahap evaluasi konsumen dalam membentuk prefensi merek dalam kumpulan berbagai perilaku. Teknik pengumpulan data dengan menggunaka purposive sample dengan jumlah sampel sebanyak 50 orang mahasiswa di jurusan kemaritiman. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk telkomsel.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Tjiptono, Fandy. 1997. Strategi Pemasaran, edisi II. Yogyakarta, ANDI
Kotler, Philip, 1997, Manajemen Pemasaran Marketing Manajemen 9e Edisi 2 (Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol), Jakarta, PT. Prenhalindo
Kotler, Philip, 2002, Manajemen Pemasaran, Edisi Milenium, Jakarta, PT. Prenhalindo
Sugiyono, 1999. Metode Penilitian Bisnis, Bandung:Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.46964/jmarit.v10i2.579
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Maritim
Jurusan Kemaritiman, Politeknik Negeri Samarinda