PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN WEBSITE MANAJEMEN TUGAS AKHIR DENGAN MEMANFAATKAN METODE WEBQUAL 4.0 DAN IPA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al Baiti, A. (2017). Pengukuran Kualitas Layanan Website Dinas Pendidikan Kota Malang Dengan Menggunakan Metode Webqual 4.0 Dan Importance And Performance Analysis (IPA)(Doctoral dissertation, Universitas Brawijaya).
Astuti, A. P., & Sari, P. K. (2016). Analisis Kualitas Website Lazada Indonesia Berdasarkan Metode Webqual 4.0 Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pengguna. eProceedings of Management, 3(2).
Chomeya, R. (2010). Quality of psychology test between Likert scale 5 and 6 points. Journal of Social Sciences, 6(3), 399-403.
Santoso, B. S., Anwar, M. F., & Hermawati, S. (2016). Analisis Kualitas Website Menggunakan Metode Webqual Dan Importance-Performance Analysis (IPA) Pada Situs Kaskus. In National Conference on Information Technology and Technical Engineering (CITEE).
Yogyakarta: citee.
Chaudhary, A. K., & Warner, L. A. (2016). Identifying Gaps Between Importance And Satisfaction To Identify Extension Clients Needs.
Delone, W. H., & McLean, E. R. (2003). The DeLone and McLean model of information systems success: a ten-year update. Journal of management information systems, 19(4), 9-30.
Irawan, C. (2012). Evaluasi Kualitas Website Pemerintah Daerah Dengan Menggunakan WebQual (Studi Kasus Pada Kabupaten Ogan Ilir). Jurnal Sistem Informasi, 4(2).
Juhanda, H., & Sari, P. K. (2014). Analisis Kualitas Website Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Menggunakan Pendekatan Webqual dan Importance Performance Analysis (IPA) Menurut Persepsi Online Seller. eProceedings of Management, 1(3).
Martilla, J. A., & James, J. C. (1977). Importance-performance analysis. The journal of marketing, 77-79.
Nistantya, G., Darwiyanto, E., & Hidayati, H. (2015). Evaluasi Kualitas Website Digital Library Telkom University Menggunakan Metode Webqual 4.0 Dan Importance Performance Analysis. eProceedings of Engineering, 2(3).
Pranoto, Y. A., Wibowo, S. A., & Rokhman, M. M. (2018). EVALUASI KUALITAS LAYANAN WEBSITE MALANGSTRUDEL. COM MENGGUNAKAN TEKNIK PENGUKURAN WEBQUAL 4.0. Prosiding SENIATI, 4(1), 174-179.
Ranitaswari, P. A., Mulyani, S., & Sadyasmara, C. A. B. (2018). ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK KOPI DAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFOMANCE ANALYSIS (Studi Kasus Di Geo Coffee). JURNAL REKAYASA DAN MANAJEMEN AGROINDUSTRI, 6(2), 147-157.
Sanjaya, I. (2012). Pengukuran Kualitas layanan website kementerian kominfo dengan menggunakan metode webqual 4.0. Jurnal penelitian iptek-kom, 14(1), 1-14.
Sastika, W. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Website (Webqual 4.0) terhadap Keputusan Pembelian pada Website E-Commerce Traveloka (Studi Kasus: Pengguna Traveloka di Kota Bandung Tahun 2015). Nasional Dalam Rangka Menghadapi Persaingan Global” Malang, 17 Mei.
Seng Wong, M., Hideki, N., & George, P. (2011). The use of importance-performance analysis (IPA) in evaluating Japan's e-government services. Journal of Theoretical and Applied Electronic Commerce Research, 6(2), 17-30.
Setyorini, A. (2016). Analisa Pengukuran Kualitas Layanan Website Fakultas Teknik Universitas Janabadra Menggunakan Metode Webqual. Informasi Interaktif, 1(1), 26-33
DOI: https://doi.org/10.46964/justti.v11i1.126
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Sains Terapan Teknologi Informasi
Editor Jurnal Sains Terapan Teknologi Informasi - JUST TI
ISSN 2085-6458(print) | ISSN 2579-4310(online)
Published by Politeknik Negeri Samarinda
Managed by Information Technology Department - Jurusan Teknologi Informasi
Jl. Dr. Ciptomangunkusumo Kampus Gunung Lipan Samarinda 75131 - Kalimantan Timur - Indonesia
Email: just.ti@polnes.ac.id
OJS: http://e-journal.polnes.ac.id/index.php/justi/index
Contact Person: Tien R Tulili (+6281254433003)
JUST TI - http://e-journal.polnes.ac.id/index.php/justi is licensed under a Creative Common Attribute Share-Alike 4.0 International