|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 2 (2021): E-BISMARK : Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Marketing |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kedai Kopi Kulo Di Samarinda |
Abstract
PDF INDONESIA
|
Armini Ningsih, Andi Nurhasanah, Syachrul Syachrul, Putri Afriliyani |
|
Vol 1, No 1 (2020): E-BISMARK: Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Marketing |
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Prestasi Belajar Mahasiswa Politeknik Negeri Samarinda Dan Implikasi Terhadap Waktu Tunggu Kerja Di Industri |
Abstract
PDF
|
Tandi Kadang, Muhtar Sehe, Nita Harnitalia |
|
Vol 2, No 2 (2021): E-BISMARK : Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Marketing |
Identifikasi Dan Strategi Pengembangan UMKM Di Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutai Timur |
Abstract
PDF INDONESIA
|
Prapdopo Prapdopo, Aris Satriyo Nugroho Nugroho, Donny Armandho Putra |
|
Vol 1, No 1 (2020): E-BISMARK: Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Marketing |
Analisis Kualitas Pelayanan Swiss-Belhotel Borneo Samarinda |
Abstract
PDF
|
Ahyar M. Diah, Amiril Azizah, Aigo Dias |
|
1 - 4 of 4 Items |
|